Langsung ke konten utama

Install BBM di Android

Cara instalasi BBM pada android baik yang support di Google Play atau tidak (milik saya tidak support di google play). Awalnya saya tidak berpikir untuk share postingan ini namun dari pada saya bengong sendirian karena semua teman saya pada main GOL (Game Online) jadi saya iseng-iseng nulis postingan ini.

Pertama silahkan download terlebih dulu BBM.apk baik dari Google Play atau bukan.
Setelah itu silahkan install seperti biasa melakukan instalasi (jika dari Google Play langsung install auto).

Setelah itu silahkan jalankan BBM kemudian silahkan perhatikan dan pahami cara saya berikut ini :


Pada gambar di atas silahkan masukkan email yang akan digunakan untuk registrasi BBM. Namun jangan heran jika setelah itu anda harus menunggu karena sistem antrean yang di terapkan oleh BBM agar tidak mengalami down pada server. Namun jangan menyerah dan teruslah mencoba, karena saya juga mengalami hal itu dan saya terus mencobanya mulai dari menggunakan email saya sendiri atau menggunakan email teman saya yang sudah sukses login BBM (untuk memancing).

Jika setelah hal di atas muncul gambar seperti dibawah ini 


Maka, silahkan ulang terus dan terus berganti email dengan email teman yang sudah sukses login BBM, sampai berhasil masuk ke halaman pilihan antara Masuk atau Register baru. Jika sudah memiliki akun pilih masuk, dan jika belum memiliki akun silahkan daftar.

Cara di atas saya gunakan dan berjalan dengan baik meski saya harus mencobanya berkali-kali karena muncul seperti gambar kedua (di atas).

Hp yang saya gunakan sendiri belum support BBM jika dari Google Play, saya install BBM.apk hasil download via pc.

Jika sudah berhasil masuk, jangan lupa invite admin Juru Coding
WA   : 081555374173
BBM : 74656A18

Ingat !!, bagi yang belum sukses silahkan ulangi terus cara di atas, minta email teman-teman anda untuk memancing BBM ini agar bisa masuk ke halaman masuk atau pendaftaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Game Suit Dengan Java

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan permainan batu gunting kertas, permainan yang tentu sudah dikenal sejak masih kecil (katakanlah saat masih di bangku SD). Begitu juga game Suit ini yang mengadopsi dari permainan batu gunting kertas, sehingga tidak perlu dijelaskan lagi cara mainnya. Game ini hanya sebagai contoh game sederhana yang dapat anda kembangkan sendiri sesuai dengan imajinasi dan kemampuan anda. Atau, paling tidak game ini dapat anda gunakan untuk mempercepat kebosanan. Untuk memainkannya, anda membutuhkan Netbeans. Silahkan download dari situs resminya, untuk pengguna linux download netbeans.sh agar mudah instalasinya. Untuk menjalankannya, silahkan unrar suit.rar kemudian buka Netbeans, pilih file, open project, (cari dimana anda menyimpan file suit yang sudah di unrar kemudian klik pada file suit. Selanjutnya silahkan lihar pada bar kiri Netbeans, klik kanan pada suit kemudian pilih run dan Game siap dimainkan. Tampilan game ini sangat seder

Membuat Jam Digital Dengan Java

Setiap hari, setiap saat tentu selalu berhubungan dengan waktu, jika berbicara waktu tentu tidak lupa dengan JAM . Pada kesempatan kali ini, Juru Coding akan belajar membuat sebuah JAM Digital  dengan pemrograman JAVA , namun sebelumnya Juru Coding mohon maaf terlebih dulu karena hasilnya sangat sederhana, atau dengan kata lain hanya menggunakan fungsi untuk memanggil time date yang ada pada komputer, jadi sudah pasti Jam Digital-nya akan sama dengan jam yang ada pada komputer. Gambar di atas itu adalah screenshot dari Jam Digital-nya. Dan berikut adalah Source Code-nya : /**  *  * @author Juru Coding  */ import javax.swing.*; import java.awt.event.*; import java.util.Date; import java.awt.*; class JCjam extends JFrame {     // Deklarasi komponen Label     JLabel tampil_jam = new JLabel();     // Konstruktor     public JCjam() {         tampil_jam.setFont(new Font("JuruCoding", 1, 30));         this.getContentPane().setLayout(new FlowLayout());         this.g

Kalkulator Sederhana Dengan Java

Setelah beberapa waktu coret-coret berbagai artikel yang dimaksudkan hanya sebagai artikel pembuka, mulai malam ini Juru Coding  sudah akan mulai berbagi tutorial dan contoh coding dalam berbagai bahasa pemrograman, namun untuk yang pertama ini Juru Coding  akan berbagi souce code untuk membuat sebuah kalkulator sederhana dengan basic Java. Software yang digunakan adalah Netbeans (kebetulan Netbeans yang digunakan Juru Coding adalah versi 7.4) Berikut adalah screenshot program untuk membuat kalkulator sederhana dengan basic Java. Gambar diatas adalah contoh program kalkulator sederhana dengan basic Java, namun tidak ada gunanya jika anda berniat untuk menulis cuplikan program diatas, karena program di atas tidak lengkap melainkan sengaja saya gunakan hanya sebagai gambar cuplikan sorce code saja. Untuk mencoba membuat program kalkulator sederhana ini anda tidak perlu susah-susah coding dari awal karena anda dapat mendownload source code program diatas secara